Selasa, 27 Mei 2014

Posted by Fendy 00.05
ada beberapa hewan yang konon katanya mapu melihat mahluk gaib. konon  heawan heawan ini mempunya kemapuan untuk melihak mahluk abstal yang bergentayangan disekitar kita.
hewan  yang bisa melihast mahluk halusberikut ini adalah kesepuluh hewan tersebut.


1. Kuda

ketika kuda meringkik ringkik dan gelisah di waktu malam, kuda tersebut dipercaya sedang melihat keberadaan mahluk halus di sekitarnya.

2. Cicak


jika tiba tiba cicak masuk kedalam ruang dan berbunyi, itu tandanya cicak sedang meihat kuntilanak.
3. Serigala

ketika hewan yang tinggal di hutan ini melolong lolong tajam, itu menandakan ada  penampakan mahluk halus di sekitarnya.


4. Kunang-kunang

kunang adalah salah satu hewan kecil  yang unik, kunang akan bersinar dikegelapan malam, sama seperti hewan hewan di atas, kunan juga mampu melihast mahluk halus disekitarnya.  bahkan menurut mitos, kunang sendiri adalah jelmaan dari setan. atau orang yang sudah meninggal


5. Tokek

tokek emang gak terlauku besar, tapi suara tokek adalah salah sastu suasras terseram yang menurut saya, selain suara burung gagak.  tokek juga mempunyai kemampuan untuk melihast mahluk halus.

6. Ayam jantan

ayam juga jantan juga mempunyai kemampuan melihat mahluk halus.

7. Burung gagak

kalau burung gagak emang sudah menjadi lambang sesuatu yang mistis, Burung gagak memang memiliki kisah yang menyeramkan. Selain merupakan burung pemakan bangkai, burung gagak juga bisa dikaitkan dengan pertanda kematian. Burung lainnya yang juga berkaitan dengan makhluk halus yaitu burung hantu dan burung dares. seluruh cerita turun temurun menceritakan kalau burung gagak ini bisa melihast mahluk halus

8. Anjing

Karena sikapnya yang bersahabat dan lucu, banyak orang memilih anjing sebagai hewan peliharaan. Terkadang jika ada bahaya yang menghampiri, anjing bisa merasakannya lalu kemudian ia menggonggong sebagai tanda.

  waktu anjing tiba-tiba menggongong di malam hari, bisa saja ia bukan merasakan hal bahaya melainkan ia melihat sosok makhluk halus.

10. Kucing hitam

kucing adalah mahluk yang dihormati, bahkan ketika seseorang menabarak kucing itu sebagai pertanda sial, dan untuk menebus kesialan  tesebut, seseoran hasrus mengubur kucing yang mati tertabrak dengan baju yang dikenakannya ketika menabrak kucing. Kucing hitam dianggap sebagai makhluk mistis di beberapa negara Eropa. Tapi tak sedikit yang menyebutkan bahwa kucing sebagai hewan pembawa keberuntungan. Di Eropa kucing hitam selalu berkaitan dengan penyihir. Selain itu kucing hitam yang melewati mayat dianggap sebagai pertanda buruk.
nah itulah beberapa hewan  yang di percaya mampu melihat keberadaan mahluk gaib atau roh halus..
apakah anda percaya?...

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll