Senin, 23 Juni 2014

Posted by Fendy 06.36
Suatu hari terjadi pertempuran sengit antara pasukan amerika dengan Taliban di Afganistan.  Usai pertempuran sengit seorang gadis kecil yang tidak tau apa bernama sah bibi tarahnail (6 th) bersama saudaranya memungut sebuah benda kecil dan hitam. Begitu dipegang benda itu langsung meledak! Dalam ledakan itu sah bibi masih "beruntung" cuman kehilangan satu tangan dan matanya. Sementara saudaranya
meninggal. Setelah peristiwa itu syah bibi dirujuk diAmerika dan oleh para dokter diberikan tangan palsu. Setelah mendapat tangan palsu dengan cepat syah bibi mampu melukis dengan tangan palsu tersebut. Syah bibi memang mempunyai kemampuan melukis dengan bagus. Lewat lukisanya syah bibi yang masih berusia 6 tahun ini mampu menggetarkan Dunia.
Setelah dirasa pulih Syah bibi kembali pulang ke kampung halamanya di Afganistan. Tapi sayang setelah kepulanganya nyawa Syah bibi malah terancam bahaya. Pihak pemberontak Taliban sepertinya tidak suka dengan Syah bibi karena kedekatanya dengan barat. Setelah pulang kembali ke afganistan shah Bibi tinggal terpisah dengan saudaranya karena keberadaanya terus dicari2 oleh Taliban.
Demi keamananya sekarang Shah Bibi terbang kembali ke Amerika dan sedang diusahakan untuk mendapat kewarganegaraan resmi Amerika.
Kita doakan semoga shah Bibi mendapatkan yang terbaik dan bisa mendapatkan yang terbaik. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll