Minggu, 25 Mei 2014

Posted by Fendy 05.11

Adolf Adi Dassler, dialah salah satu pendiri dan pemilik pabrik sepatu Adidas. Adolf adi memberikan  merek bisnis sepatunya yang berdiri sejak 1924 di Jerman dengan  nama Adidas  yaitu singkatan dari adolf adi dassler.
Dikisahkan,diulang tahun yang ke-19 tahun, setelah perang berakhir, dia memutuskan untuk memulai bisnisnya sendiri. Untungnya, Dassler merupakan seseorang yang inovatif.

Pada waktu 1919, di membersihkan dapur dan mengubahnya menjadi tempat untuk membangun sepatu olahraga. Adolf mulai mempelajari bahan-bahan sepatu yang nyaman digunakan untuk para atlet dalam berolahraga.

dengan karyawan sebanyak 44 orang  bersama sang kakak, dia membangun Dassler Brothers Shoe Factory.
Seiring berjalanya waktu sepatu buatan adolf adi makin dikenal. Sepatu adidas menjadi sepatu yang banyak digunakan para atlet olahraga.
Beberapa tahun kemudian sang kakak adolf rudi, keluar dari perusahaan dan merintis usaha sendiri dengan membuat sepatu sendiri yang di beri nama merk ruda. Singkatan dark adolf rudi yang dibalik. Tapi seiring berjalanya waktu adolf rudi menggAanti merek ruda menjadi merk Puma.
Sampai sekarang kedua perusahaan kakak beradik itu menjadi salah satu sepatu terbaik dan berkualitas didunia. Adidas dan puma menjadi merk merk yang sangat terkenal. Walaupun mungkin orang orang jarang ada yang tahu bahwa pemilik dari kedua sepatu tersebut adalah saudara kandung. Puma milik rudolf rudi d sedangkan  adidAs milik sang adik dudolf adi d.
Bagaimana kawan? Jadi, apakah anda sudah memiliki salah satu dari sepatu keren tersebut?.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll