Senin, 19 Mei 2014

Posted by Fendy 02.39
Sebuah kejadian aneh dan penuh misteri terjadi di sebuah acara pertunjukan. Seorang remaja Inggris tertegun saat menyadari dirinya menangkap gambar sesosok hantu yang diduga merupakan arwah penyanyi pop dunia Michael Jackson. Secara Tak sengaja ia mengambil foto ketika sedang antri mendapatkan tanda tangan dari seseorang peniru  Michael Jackson. di sebuah pertunjukan di Bromley, Inggris.

Remaja inggris itu bernama Reeece Savva, 14, awalnya tak menyadari ada yang aneh pada gambar yang diambilnya. Sesampainya ia di rumah barulah ia kaget saat melihat sosok mirip Jacko melayang di atas kepala orang yang meniru gaya sang bintang pop tersebut. Dalam gambar foto itu, tampak terlihat hantu Jacko mengintip dari balik bahu sang penirunya seperti ingin mengetahui apa yang ditulis olehnya.
“(gambar) Itu sangat menakutkan, tidak ada yang tahu saat saya tengah menunggu dalam sebuah antrean. Saya tidak pernah percaya hantu, tapi sekarang saya begitu meyakini,” kata Savva.
Seperti Dikutip News.com au, Jumat (16/5/2014), Angela, ibu dari Savva menegaskan bahwa foto yang diambil oleh anaknya bukanlah sebuah rekayasa. Tidak ada efek dari cermin, ia yakin100% bahwa penampakan foto tersebut merupakan sosok hantu Jacko (panggilan akrab michael jackson).
“Anda bisa melihat itu, dan wajahnya terlihat sangat mirip dengan Michael Jackson. Mungin ia telah bangkit dari kematiannya dan pegi untuk menonton orang yang telah meniru dirinya,” kata angela ibunda dari Reeece savva pemilik poto tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll