Sabtu, 05 Juli 2014

Posted by Fendy 17.50
Terlalu lama melajang sepertinya membuat seorang pria Taiwan tampak frustrasi ketika mendapatkan dirinya belum memiliki pasangan di usia yang ke 54 tahun. Lelaki itupun nekat mengubah gaya rambutnya secara ektsrem dengan gaya rambut berbentuk kotak.
Segala daya dan upaya  dilakukan oleh Wu Lei agar mengesankan seorang wanita yang berusia 23 tahun. Tapi sepertinya  rencana Lei tidak berjalan mulus dengan mulus, karena sang wanita tetap saja menolak menerima ajakan kencannya.
“Teman-teman saya memanggil Lei dengan julukan Blockhead,” ungkap wanita tersebut seperti dikutip Metro.
“Saya membayangkan Lei bisa menemukan pasangan yang memiliki pekerjaan yang baik dan terhormat seperti seorang ilmuwan di Rumah Sakit Universitas Nasional Taiwan. Namun, dia harus mencari pasangan yang usianya kurang lebih sama dengannya,” tambahnya.

Lei mengaku telah menghabiskan waktu sekitar dua jam untuk membentuk rambutnya menjadi model kotak dengan menggunakan gel. Dia merasa dengan model rambut tersebut akan bisa membuat Lei tampak lebih muda.
“Saya mengubah gaya rambut saya ini karena saya ingin terlihat seperti pria berumur antara 20 sampai 30 tahun sehingga saya bisa menarik para gadis manapun,” imbuhnya.
Walaupun lie sudah mengubah gaya rambutnya, Lei tetap  masih tidak mengerti mengapa sampai saat ini dirinya belum juga memiliki pasangan.
Bagaimana? Apakah ingin mengikuti gaya rambut lie?

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll