Senin, 29 September 2014

Posted by Fendy 03.12
Aktor gaek nan ganteng penuh pesona George Clooney akhirnya resmi menikahi kekasihnya yang berkewarganegaraan Libanon Amal Alamuddin(mirip nama cowok ya?)
Dilporkan harian US Weekly, upacara pernikahan George, dan Amal dilakukan pukul 8.00 malam waktu setempt yaitu di Aman Canal Grande Hotel, Italia. Lokasi hotel bintang tujuh itu ditata sangat indah serta dipenuh dengan mawar putih
.
Upacara pernikahan mereka berjalan singkat, tapi mewah. Tidak seperti umumnya pesta selebritis holywood yang menggelar pesta yang panjang, acara resepsi pernikahan amal dan goerge hnya sekitar 18 menit. Saat mengucapkan janji suci, George memegang tangan Amal. Setelah itu, keduanya serta tamu undangan menikmati makan malam mewah yang dibuat oleh chef asal Italia, Riccardo De Pra. Menu makanannya terdiri dari lobster, risotto, dan makanan eksotis seperti prosciutto serta buah sebagai makanan penutup.
Sederet bintang papan atas hadir dalam pernikahan goer cloney dan amal amaludin, diantaranya  editor majalah Vogue, Anna Wintour, Cindy Crawford, Matt Damon, dan Emily Blunt.
Selamat deh buat aktris lebanon amal amaludin dan goerge cloney, semoga menjadi pasangat yang awet, dan lekas punya momongan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll