Rabu, 24 September 2014

Posted by Fendy 04.15

Beberapa saat setelah aktris harry pother Emma Watson  berpidato di acara PBB soal dukungannya terhadap feminisme dan perjuangannya melawan diskriminasi. Bukanya dapat dukungan malah sebaliknya, sebuah ancaman yang didapatkan.

Adalah Seorang hacker yang pengguna situs '4chan' mengancam akan merilis foto-foto bugil milik Emma. Seorang hacker merasa perlu memberikan 'hukuman' bagi sang aktris karena membohongi publik dengan citranya selama ini.

"Hal ni  sangat serius  dan akan disebarkan dalam minggu ini. Si feminis jalang Emma akan menunjukkan pada dunia betapa dirinya tak berbeda dengan perempuan nakal di luar sana," tulis sang hacker.
Bukwn  hanya itu, sang hacker bahkan membuat situs yang menunjukkan penghitungan mundur sambil mengancam Emma bahwa dia adalah korban berikutnya. Sebuah foto dirinya sedang menangis diunggah pada situs tersebut dengan dihiasi logo '4chan'.

"Ia dengan bodohnya berpidato soal feminisme di PBB dan sekarang foto bugilnya akan disebarkan secara online ha ha ha ha ha," ujar hwcker tersebut.
Sepertinya jika ancaman hacker benar benar terjadi, maka poto poto bugil dan telanjang akan diburu para netter.
Semoga itu hanya ancaman kosong belaka.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll