Sabtu, 05 Juli 2014

Posted by Fendy 17.30
Misteri hilangnya pesawat MH370 ternyata meninggalkan beberapa fakta.
Berikut ini adalah beberapa  fakta yang terungkap  mengenai jatuhnya Malaysia Airlines MH370 dilansir dari CNN, Selasa (11/3/2014).
Dimulai dari pada kru pesawa.
Fakta bahwa Pilot MH370 adalah Capt Zaharie Ahmad Shah berusia 53 tahun.  Capten Zaharie telah mengantongi 18.365 jam terbang. Sementara Co-Pilotnya Fariq Abdul Hamid berusia 27 tahun telah mengantongi 2.763 jam terbang.

Adapun fakta yang tidak Terungkap adalah tidak diketahui tentang Apa yang terjadi di cockpit saat pesawat hilang kontak. Padahal sejumlah fakta menunjukan bahwa pesawat tengah berada di titik aman dan kondisi cuaca baik.
Fakta tentang Pencarian Pesawat
Fakta yang Terungkap adalah 34 pesawat, 40 kapal laut, tim pencari dari 10 negara telah  dikerahkan untuk membantu  mencari keberadaan  MH370. Pencarian pun dipusatkan di Laut China Selatan. Sampai sekarang pun serpihan dari pesawat masih belum membuahkan hasil.
Fakta yang Tak Terungkap adalah Hal ini terkait dengan, apakah tim pencari sudah ada di tempat yang tepat tepat jatuhnya pesawat. Padahal, tim pencari juga sudah memperluas daerah pencarian.
Penyebab jatuhnya MH370
Terungkap fakta bahwa beberapa ahli aviasi mengatakan jika sangat tidak mungkin pesawat jenis Boeing 777-200ER hilang begitu saja. Pesawat ini juga disebut sebagai pesawat yang paling aman didunia saat ini.
Fakta yang Tidak Terungkap ,Sampai pencarian berhasil menemukan pesawat dan kotak hitam, sangat sulit untuk mengetahui apa yang terjadi. Ahli aviasi menyebut ada tiga kemungkinan besar mengapa pesawat itu jatuh kesalahan mesin, human error atau serangan teror.
Demikian fakta seputar hilangnya pesawat malaysia airline MH370. semoga pesawat naas tersebut segera ditemukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll