Minggu, 12 Oktober 2014

Posted by Fendy 04.10

Dikisahkan Pada tahun 1979, sebuah majalah terbitan jerman Das Besteran mengadakan sebuah lomba mengarang dengah tema kisah nyata. Para peserta penulis harus mengirimkan cerita yang tidak biasa, semuanya harus
berdasarkan kisah nyata. Dan dari peserta lomba tersebut Pemenangnya adalah Walter Kellner dari Munich.
-
SiapaWalter?, walter adalah seorang pilot, menulis pengalamannya saat menerbangkan pesawat Cessna 421 dari Sardinia ke Sicily. Pesawatnya mengalami masalah, kemudian mendarat di permukaan air. Dia mampu bertahan menggunakan pelampung darurat, tetapi terapung-apung cukup lama sebelum akhirnya diselamatkan.
Dan disinilah letak keanehanya, Cerita ini tak sengaja dibaca oleh seorang warga Austria, yang juga bernama Walter Kellner, bahkan anehnya walter dari austria ini juga berprofesi sebagai pilot. Dan, kebetulan lagi, Walter dari Austria ini pernah mengalami peristiwa kecelakaan pesawat yang sama, dengan jenis pesawat yang sama (Cessna 421) serta sama-sama menempuh rute Sardinia – Sicily.
aneh tapi nyata mungkin kejadian ini seribu banding satu dari sebuah kejadian aneh didunia, sebuah kebetulan yang benar-benar saja. Walter dari Austria sempat menuding  Walter dari Jerman telah menjiplak semua ceritanya. Bedanya, Walter dari Austria mendaratkan pesawatnya di Sardinia, bukan di Sicily.
Segera setelah mendapat somasi dari si wartel austria, Majalah Das Besteran segera mengecek kebenaran kisah nyata mereka berdua. Ternyata, semuanya benar, artinya ada dua Walter Kellner dari negara berbeda yang pernah mengalami peristiwa yang nyaris sama persis. Kok bisa, ya? 
Itulah kebesaran tuhan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll