Kamis, 09 Oktober 2014

Posted by Fendy 03.45
Tentu sja kita mafhum jika salah satu fitur wajah yang membuat seseorang tampak menawan adalah senyuman dengan memamerkan jajaran gigi yang putih dan bersih.
Dipastikn semuab orang pastibmengidamkan bisa tersenyum atau tertawa lepas tanpa ada perasaan tidak percaya diri karena gigi yang buruk.

Demi semua tujuan diatas senyuman, seorng wanita bernama Sallyann Hall rela menghabiskan biaya 32.500 poundsterling atau sekitar Rp 640 juta untuk merapikan giginya. Uang semilyar lebih itu  dihabiskan untuk melepas seluruh giginya dan menggantinya dengan implan atau gigi baru.

Selama bertahun tahun, wanita 49 tahun itu merasa sangat malu untuk tersenyum karena merasa  giginya tidakbsempurna. Sallyann tidak memiliki gigi yang lengkap. Dia kehilangan enam gigi dengan tiga lubang yang terlihat jelas.

Semua Kerusakan tersebut karena infeksi sehingga gigi-giginya rapuh dan copot dengan sendirinya. Empat tahun lalu, ketika adik Sallyann akan melangsungkan pernikahan, ia sangat ingin bisa tersenyum lebar untuk menunjukkan kebahagia.
Pada mulanya,  Sallyann merasa pasrah dengan nasib giginya yang tidak lengkap karena sebelumnya dokter yang menanganinya mengatakan ia tidak bisa mendapatkan implan karena memiliki rahang yang kecil sehingga sulit memasang implan. Kasihan ya.

Tapi  akhirnya wanita itu menemukan ahli gigi yang tepat dan mampu menangani masalahnya tersebut. Meski mengeluarkan biaya yang cukup fantastis, namun ibu dari tiga anak itu sangat puas dengan hasilnya. Kini, Sallyann tak malu lagi untuk tersenyum.
Selmat deh kalau begitu. He hehe

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll